Iklan

Iklan

UCLG ASPAC Sukses Di Gelar Selama 3 Hari

Redaksi News
Saturday, June 8, 2024, 09:46 WIB Last Updated 2024-06-08T02:47:16Z


ABADIPOST.co Minut - Likupang Tourism Festival (LTF) 2024 telah berakhir. Perhelatan ajang kepariwisataan ini sukses di gelar bersamaan dengan Exbu UCLG ASPAC, yang dilaksanakan selama 3 hari 5 sampai 7 Juni 2024.

Hebatnya lagi, Ivent LTF ini mendapat support dari Kemenparegraf dengan kehadiran Mas Menteri Sandiaga Uno dan menutup secara resmi LTF 2024, Jumat Malam (8/6/2024) di kompleks Paradise Likupang Timur Minut.


Suksesnya perhelatan bergengsi di bidang pengembangan pariwisata ini, juga tak lepas dari kesiapan Panitia Pelaksana yang di kawal Joutje Dengah,  yang juga mendapat dukungan penuh Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.


" Ini juga tak lepas dari arahan bimbingan Pak JG dan Pak Kevin dalam menyajikan program acara yang berpihak pada kepentingan masyarakat. Demikian juga apresiasi dari Mas Menteri itu memberikan semangat baru bagi Minahasa Utara untuk terus berinovasi berkreasi dan tingkatkan promosi," kata Joutje Dengah yang adalah Ketua Umum Panitia LTF 2024.


Membludaknya pengunjung di hari terakhir (7/6), juga membuktikan bahwa program program unggulan Pemkab Minut sangat dinantikan masyarakat termasuk didalamnya UMKM.

" Selama LTF kami membuka ruang bagi pelaku usaha untuk memasarkan produk produk mereka dan antusiasme pembeli juga sangat tinggi sehingga memberikan angin segar bagi UMKM untuk lebih kreatif dan bersemangat dalam berusaha," pungkas Dengah.


LTF 2024 adalah Ivent Tahunan Pemkab Minut yang ke 4 dan masuk dalam Kharisma Event Nusantara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UCLG ASPAC Sukses Di Gelar Selama 3 Hari

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x