Iklan

Iklan

Bupati Resmi Buka Turnamen Sepak Bola

Redaksi News
Saturday, June 1, 2024, 08:59 WIB Last Updated 2024-06-08T02:09:27Z


ABADIPOST.COM Minut -- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda secara resmi membuka open turnamen sepak bola kelompok umur yang berlangsung di lapangan sepakbola inspire Arena Kelurahan Sukur, Minut, Sabtu.


Kompetisi sepakbola yang di lakoni kelompok usia 10 sampai 12 tahun ini, sebagai ajang pencarian bakat untuk terus berprestasi di bidang tersebut.


"Saya berharap, kompetisi ini akan menghasilkan para bibit - bibit muda berprestasi dalam sepakbola untuk kemudian dapat berlaga di kompetisi nasional sampai ke internasional," ujar Bupati.


Foto bersama pemain kelompok umur dan Bupati MinutBupati pun sanjung dan bangga melihat antusiasme para peserta kompetisi sepakbola kelompok umur.


"Dengan dukungan orang tua, saya berharap kedepan generasi sepakbola di usia saat dini mampu menunjukkan skil permainan dan kekompakan dalam tim. Terima kasih juga kepada para peserta, manager tim dan penyelenggara kegiatan, sehingga anak - anak dapat menyalurkan hobi," ujar Bupati.


Sementara Kadispora Minahasa Utara Audy Sambul dalam laporannya menyampaikan bila peserta terdiri dari kelompok umur 10 tahun ke bawah ada 10 Tim yaitu clib Wiraprima Minut, club' Inspire Manado (Minut), club' Mars Madidir, Indonesia Muda, Armada Kemarin, Pisok Junior (Manado), KSS Manado, Assalam Muda Warukapas, Likupang Timur Reborn (Likupang - Minut), Darunu United (Wori - Minut).


Sementara peserta kelompok umur 12 tahun ada 16 tim yang terbagi 8 tim untuk divisi A dan 8 tim divisi B. Dalam kompetisi kali ini jadwal pertandingan akan di gelar setiap Minggu, khusus di hari Sabtu dan Minggu.


Adapun tournamen tersebut menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi mencari point tertinggi selama pertandingan. Point' tertinggi dialah club' pemenang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Resmi Buka Turnamen Sepak Bola

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x