Iklan

Iklan

UCLG ASPAC Adalah Tantangan Menjamu Tamu Penting

Redaksi News
Tuesday, May 28, 2024, 08:54 WIB Last Updated 2024-06-08T02:11:39Z



ABADIPOST.COM MINUT -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengatakan, Iven United Cities and Local Goverment Asia Pacific (UCLG ASPAC) 2024 merupakan tantangan bagaimana menjamu tamu penting yang hadir di daerah ini.


"Kehadiran tamu - tamu penting dalam rangka mengikuti meating, menjadi tantangan bagi kita untuk bisa melakukan pelayanan terbaik, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses," ujar Bupati Minahasa Utara Joune Ganda usai rapat koordinasi terkait persiapan kegiatan UCLG ASPAC, Senin.


Bupati mengatakan, adanya kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif bagi Minahasa Utara dengan kehadiran para tamu penting.


"Nantinya akan ada Likupang Deklaration/North Minahasa Deklaration yang akan di ramu oleh Eksekutif Buerau yang mengikuti meeting nanti," ujar Bupati.


Dari sinilah kata Bupati, akan ada Minahasa Utara menjadi komitmen yang akan diselaraskan untuk diikuti kota - kota di Asia Pasifik, yang tentunya Minahasa Utara akan tercatat dalam pertemuan tersebut.


"Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat dapat menunjang kegiatan ini dan terus memberikan pelayanan terbaik demi Minahasa Utara, khusunya di Likupang yang merupakan destinasi pariwisata super prioritas," Demikian Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UCLG ASPAC Adalah Tantangan Menjamu Tamu Penting

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x