Iklan

Iklan

Sepakat Bupati Minut dan Dubes RI Untuk China Bahas Persiapan UCLG ASPAC

Redaksi News
Saturday, February 10, 2024, 11:22 WIB Last Updated 2024-06-08T04:26:17Z

 


Minut ABADIPOST.com - Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bakal menjadi tuan rumah Internasional United Cities and Local Goverments Asia Pacific (UCLG ASPAC) yang rencananya akan dilaksanakan pada  23 hingga 25 April 2024 di Paradise Golf and Resort Likupang Desa Maen Likupang Timur.

Menindak lanjuti hal tersebut, Bupati Minut Joune Ganda melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI untuk China merangkap Mongolia Djauhari Oratmangun, Kamis (8/1/2024) di Hotel Four Point Manado sekaligus penandatanganan  kerjasama dengan Lontana selaku Dirut PT Arkian Indowisata Sukses (COCOS Tour Indonesia) yang akan bertindak selaku Event organizer pelaksanaan UCLG ASPAC. 

" Saya bersama sejumlah pimpinan OPD melakukan pertemuan dengan Pak Dubes membahas terkait dengan kesiapan UCLG ASPAC dan beliau bersedia dan memastikan akan hadir," ungkap Bupati JG.

Dalam pertemuan itu Pemkab Minut juga membahas peluang investasi di sektor pariwisata dan perikanan dengan investor asal negara Cina ke Minut.

" Pak Dubes nanti akan membawa mitra kerjanya atau para investor cina pada giat dibulan April nanti.  Ajang Executive Bureu Meeting UCLG ASPAC juga seiring program Gubernur Pak Olly yang sudah membuka penerbangan langsung dari Manado ke Guangzho PP," tegas Ganda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepakat Bupati Minut dan Dubes RI Untuk China Bahas Persiapan UCLG ASPAC

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x